F.A.Q - Frequently Asked Questions


Bagaimana mendapatkan user dan password

1. Untuk mendapatkan user dan password silahkan ke biro administrasi akademik menghadap Bpk.Epi S Adri,SE,MM, pada jam kerja Senin s/d jum'at jam 08:00 s/d 15:00, dengan membawa : KTM, KK (Kartu Keluarga)

2. Telp ke Biro Admik UPN Veteran Jawa Timur dengan No.Telp 031.8796257

3. Mendownload dan Mengisi Form aplikasi dan serahkan ke petugas di Biro Admik UPN Veteran Jawa Timur pada jam Kerja. (Download Form Aplikasi/Pendaftaran)

Apa manfaat yang diperoleh dari web http://siortu.upnjatim.ac.id

Dari web ini diharapkan memperoleh informasi seperti daftar nilai, transkrip, informasi tagihan, riwayat pembayaran dari anak yang di kuliahkan di UPN Veteran Jawa Timur

Bagaimana kalau user atau password lupa

Jika user dan password lupa, kami mohon untuk memperoleh kembali user dan password di biro admik UPN Veteran Jawa Timur.

Apabila terjadi ketidak cocokan pembayaran SPP

Apabila tercantum dalam website ketidak cocokan pembayaran SPP mohon menghubungi pihak keuangan UPN Veteran Jawa Timur di Telp 031-8706369 (Bagian bendahara).

Apabila terjadi ketidak cocokan Nilai

Apabila tercantum dalam website ketidak cocokan Nilai, dimohon menghadap ke KA.Sub.Bag Dikjar Masing-masing fakultas dengan membawa KHS Asli (Semuanya).

Apakah perlu menyimpan KHS

Ya sangat disarankan (diharuskan) menyimpan bukti KHS yang telah diterima.

Apakah perlu menyimpan Bukti pembayaran

Ya sangat disarankan (diharuskan) menyimpan bukti Pembayaran SPP/UP atau bukti pembayaran yang lain yang telah diterima.